pertamaxxx

Minggu, 10 Mei 2009

ehm.. ehm..
ass.wr.wb
duuhh bingung juga maw nulis apaan nih, maklum baru pertama nge-blog :hammer:
dengan paksaan tugas yg saya emban (halah), maka saya mendeklarasikan suatu blog persembahan dari saya.. semoga bermanfaat bagi umat manusia (yg merasa bukan manusia ga perlu tersungging)
siapakah saya?? ahh tidak penting untuk dibahas karena saya benci ketenaran.. hehehe.. :thumbup:

blog ini saya buat untuk tugas "operating system", mengenai mata kuliah ini, insya allah akan saya jabarkan kemudian.. entah kapan tapinya.. hahaha..

ahh bosen basa-basi mulu nih.. tapi saya juga bingung maw ngebahas apa di postingan pertama ini.. hahaha.. roman-romannya nih blog bakal banyak cerita hal non-akademis (maaf para dosen yang baik hati dan berhati mulia) dibandingkan masalah kuliah..

oke coy, udahan dulu deh pembuka dari gw..
mohon bimbingannya dalam dunia blogging..

ttd saya sang pembuat blog ini

0 komentar: